Jumat, 22 Juli 2011

Video Kekuasaan Allah, Proses Ibu Melahirkan dan wajib kita hormati dan taati

Di bawah ini adalah video kekuasaan allah berupa proses ibu melahirkan. di mulai dari benih hingga kita menjadi bayi dan tumbuh dewasa seperti sekarang. Semoga video ini bisa mengetuk pintu hati kita semua khususnya saya pribadi agar tidak durhaka terhadap orang tua terutama ibu. Nabi besar Muhammad SAW bernah ditanya oleh oleh sahabat :
Sahabat : "Ya rasull, siapakah orang yang harus kita hormati di dan taati di dunia ini???"
Nabi : "Ibumu"
Sahabat : "Siapa lagi ya Rasull???"
Nabi : "Ibumu"
Sahabat : "Siapa lagi ya Rasull???"
Nabi : "Ibumu"
Sahabat : "Siapa lagi ya Rasull???"
Nabi : "Ayahmu"



Sebegitu pentingnya peran ibu hingga Nabi menyebut Ibu sebanyak 3 kali dan baru Ayah. Semoga kita semua di golongkan sebagai umat nabi yang shaleh dan shaleha. Jujur saya pingin nangis, mengingad betapa masih kurang berbaktinya saya terhadap kedua orang tua saya terutama ibu. Saya merasa masih sangad2 kurang dalam membahagiakan keduanya.


Doa Bersama:
Ya Allah, ampunilah aku, ampunilah kami yang durhaka ini dan dzolim terhadap kedua orang tua kami yang telah merawat, membesarkan dan mendidik kami selama ini. Ampuni dosa2 kedua orang tua kami Ya Alah. Rawatlah mereka sebagaimana mereka telah merwat kami Ya Allah. amien..amien

Sekian dulu dan Jangan lupa di komentar, kritik dan sarannya yach..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar